Owen Nikmati Perannya Jadi Bayang-Bayang Rooney

Owen Nikmati Perannya Jadi Bayang-Bayang Rooney
Sbobet

MANCHESTER - Michael Owen menikmati perannya saat ini sebagai striker nomor dua di skuad Manchester United dibawah bayang-bayang Wayne Rooney.

Mantan bomber Liverpool itu sadar kalau usianya sudah tidak muda lagi. Meski demikian dia tetap sangat bahagia bisa tetap bermain di klub papan atas Liga Inggris.

“Saya sepenuhnya paham posisi saya,” ujar Owen kepada The Daily Mail.

“Saat ini Wayne tengah cedera. Jikapun saya bermain dan mencetak hat-trick untuk dua atau tiga pertandingan tetap Rooney masih diatas saya.”

“Saya tahu saya tidak sebagus dia. Mungkin 10 tahun yang lalu anda bisa mengatakan kalau saya seefektif dia. Namun begitu saya tetap bahagia disini. Saya tak pernah sekalipun komplain dan saya sangat menikmati tiap detik kehidupan saya.”

“Tak ada pemain lain yang memiliki senyum selebar saya,” pungkasnya sambil tertawa.

0 komentar: